Kenapa Suka Motor … ?

Kenapa Babeh Umar suka motor ? Sebuah pertanyaan yang umum ditanyakan ketika silih berganti motor/ skutik keluar masuk jadi penghuni garasi rumah.

Jawaban jujur nya yang pertama adalah … emang blom gablek beli mubil hehehehehe lagian rumah juga gak punya garasi lha tinggal di gang mana bisa mubil masup ke rumah.

Sewa garasi aja Beh … pan sekarang rame tuh penyewaan garasi mubil. Nah … bener juga sih, tapi Babeh paling kagak bisa naek mubil … kecuali terpaksa atawa lagi ada tugas negara. Lah emang kenapa Beh ? Yaaahhh mau gmana lagi, Babeh tuh suka mabok kalo naek mubil … apalagi kalo kagak sambil ngobrol ato ngemil … plus ngeliat orang ato penumpang laen mabok/ muntah …dahhh pasti itu nular mabok nyah.

Jadi nih ya, kalo pun terpaksa naik mubil maka Babeh pilih duduk di samping pak kusir yang sedang bekerja … eh di samping driver, bisa ngobrol nemenin driver biar gak ngantuk. lagipula kalo duduk di kursi baris ke dua juga bakalan boros tempat hahahahahah.

Nah .. menyesuaikan dengan kondisi-kondisi di atas, makanya Babeh suka banget momotoran. Berangkat dan pulang kerja … ya momotoran. Jalan-jalan jauh ya momotoran juga alias turing.

Nah kalo kammuhh … lebih suka mubil ato motor ? tulis di kolom komentar yah Brayy

Advertisements

Jika Saya Adalah Arsene Wenger

Arsene Wenger saat ini menjadi pelatih terlama bagi suatu klub di Inggris, dan mungkin diseluruh dunia sepakbola profesional. Sejak tahun 1996 membesut tim London Utara, Arsenal dan selama masa pengabdian itu, beberapa piala telah hadir dalam lemari trophy the Gunners.

Dengan lamanya waktu pengabdian Arsene Wenger di Arsenal, tentu tidak sedikit pihak yang membandingkan prestasinya dengan beberapa pelatih sepakbola top dunia. Yah, memang tidak jelek-jelek amat sih, namun juga tidak se-mengkilap Zidane atau Guardiola kala melatih di Barcelona.

Dan jika melihat posisi Arsenal di klasemen musim ini, walau belum separuh jalan bisalah diprediksi bahwa Arsenal bukanlah penantang utama piala EPL musim ini (lagi dan lagi). Umumnya orang akan bertanya, siapa yang salah atau salahnya siapa ? apakah layak klub sekeren Arsenal hanya puas meraih “trophy posisi 4” ?

Nah, kembali lagi ke judul … jika saya adalah Arsene Wenger, apa yang harus saya lakukan demi mendongkrak prestasi Arsenal :

  1. Cuci gudang dan jor-joran beli pemain baru seperti Man City
  2. Melatih fisik dan mental pemain ala tentara yang tangguh
  3. Lakukan oplas face off biar mirip Zidane ato Guardiola
  4. Diet ketat biar langsing dan memikat
  5. Persiapkan suksesor pelatih anyar buat Arsenal

Nah … mohon bantuannya yah Bray, dipilihin opsi-opsi di atas di kolom komentar