Kenapa Suka Motor … ?

Kenapa Babeh Umar suka motor ? Sebuah pertanyaan yang umum ditanyakan ketika silih berganti motor/ skutik keluar masuk jadi penghuni garasi rumah.

Jawaban jujur nya yang pertama adalah … emang blom gablek beli mubil hehehehehe lagian rumah juga gak punya garasi lha tinggal di gang mana bisa mubil masup ke rumah.

Sewa garasi aja Beh … pan sekarang rame tuh penyewaan garasi mubil. Nah … bener juga sih, tapi Babeh paling kagak bisa naek mubil … kecuali terpaksa atawa lagi ada tugas negara. Lah emang kenapa Beh ? Yaaahhh mau gmana lagi, Babeh tuh suka mabok kalo naek mubil … apalagi kalo kagak sambil ngobrol ato ngemil … plus ngeliat orang ato penumpang laen mabok/ muntah …dahhh pasti itu nular mabok nyah.

Jadi nih ya, kalo pun terpaksa naik mubil maka Babeh pilih duduk di samping pak kusir yang sedang bekerja … eh di samping driver, bisa ngobrol nemenin driver biar gak ngantuk. lagipula kalo duduk di kursi baris ke dua juga bakalan boros tempat hahahahahah.

Nah .. menyesuaikan dengan kondisi-kondisi di atas, makanya Babeh suka banget momotoran. Berangkat dan pulang kerja … ya momotoran. Jalan-jalan jauh ya momotoran juga alias turing.

Nah kalo kammuhh … lebih suka mubil ato motor ? tulis di kolom komentar yah Brayy

Advertisements

6 thoughts on “Kenapa Suka Motor … ?

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s